Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dijamu BSU, Kapten Persib Harap Keberuntungan Ikut Campur

By Fifi Nofita - Jumat, 10 Juni 2016 | 18:55 WIB
Winger sekaligus kapten Persib Bandung, Atep ingin Dewi Fortuna bersama mereka saat dijamu BSU, Sabtu (11/6/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Kapten Persib Bandung, Atep berharap bisa memetik kemenangan perdana di TSC 2016. Winger 31 tahun ini keberuntungan menyertai Persib saat dijamu Bhayangkara Surabaya United (BSU).  

Persib melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016). Menurut Atep, pada dua pertandingan tandang sebelumnya, Persib sudah bermain maksimal.

Hanya saja, saat menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) dan Persiba Balikpapan, tim berjulukan Maung Bandung ini kurang beruntung. Persib pun hanya membawa pulang satu poin.

”Tidak terlalu masalah. Saya melihat tim ini belum tergantung pada satu atau dua pemain."

Kapten Persib, Atep

”Kami semua cari kemenangan tandang pertama dan semoga dewi fortuna berpihak pada Persib,” ucap Atep kepada wartawan, Kamis (9/6/2016).

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 ini mengaku tidak khwatir dengan absennya beberapa pilar Maung Bandung pada laga ini. Tercatat, Vladimir Vujovic, Robertino Pugliara, dan Sergio van Dijk pasti absen.

Atep mengatakan, absennya mereka bisa digantikan oleh pemain Persib lainnya yang kualitasnya tidak jauh berbeda.

Baca juga:

”Tidak terlalu masalah. Saya melihat tim ini belum tergantung pada satu atau dua pemain. Kalau Robertino tak ada, masih ada Rachmad (Hidayat) atau saya. Sergio tak ada, masih Tantan atau Samsul Arif,” ujarnya.

Menjelang pertandingan keenam TSC 2016 ini, Atep mengajak rekan-rekannya untuk bermain penuh motivasi. Semua demi bisa pulang ke Bandung dengan hasil maksimal tiga poin.

”Saya harap, kami bisa tampil maksimal sesuai harapan bobotoh,” tandas pemain yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.