Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Tidak Trauma, Siap Melawan BSU

By Budi Kresnadi - Jumat, 10 Juni 2016 | 11:16 WIB
Penyerang Persib, Zulham Zamrun, saat ditemui di mes Persib. Zulham belum maksimal karena masih trauma dengan cedera yang sempat menimpanya. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

 Zulham Zamrun mengaku sudah siap menjalani pertandingan kompetitif. Pemain Persib Bandung itu pun tak lagi khawatir soal cedera yang pernah dialaminya. 

Setelah istirahat sekitar enam bulan akibat cedera yang dideritanya, bahkan sempat naik meja operasi, kini kondisi winger Persib, Zulham Zamrun, sudah pulih dan siap menjalani debut di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Sabtu (11/6/2016), melawan Bhayangkara Surabaya United.

Zulham masuk dalam daftar skuat Maung Bandung yang berangkat ke Surabaya mengaku percaya diri menghadapi debutnya  dalam laga resmi pascacedera.

"Jika diberi kepercayaan saya sudah siap main melawan Bhayangkara Surabaya United," kata pemain asal Ternate ini kepada wartawan, Kamis (9/6/2016) di Bandung.

Baca Juga:

Pencetak gol terbanyak Piala Presiden ini mengaku sudah tidak lagi merasakan trauma akibat cederanya karena terbantu dengan sejumlah uji coba yang digelar Persib selama jeda kompetisi.

Terakhir Zulham diturunkan saat Maung Bandung dijajal Persikotas Kota Tasikmalaya di stadion Dadaha Tasikmalaya, akhir pekan lalu.

"Antusiasme bobotoh yang luar biasa di Tasikmalaya, bahkan sampai membludak ke pinggir lapangan, memotivasi saya untuk tampil lebih berani seperti sebelum cedera," tuturnya.