Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Sambut Baik Niat Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 7 Juni 2016 | 05:37 WIB
Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dalam sesi latihan jelang pertandingan Piala Super Eropa menghadapi Sevilla di Stadion Dinamo, Tbilisi, Georgia, pada 10 Agustus 2015. (CHRIS BRUNSKILL/GETTY IMAGES)

Javier Mascherano menyambut baik niat Barcelona untuk mempertahankannya. Ia mengisyaratkan akan terus menjalani ikatan kontrak dengan klub yang bermarkas di Camp Nou itu.

Bek sekaligus gelandang bertahan yang akan genap berusia 32 tahun, Rabu (8/6/2016), ini terikat kontrak hingga Juni 2018. Kontrak Mascherano juga dilengkapi dengan klausul pelepasan sebesar 100 juta euro.

"Barcelona membiarkan saya tahu bahwa mereka tidak ingin saya pergi. Mereka sangat senang terhadap saya," ujar Mascherano seperti dilansir Ole.

"Saat klub memberitahu Anda soal keinginan seperti itu, akan sangat sulit untuk pergi," ucapnya.

Baca Juga:

Bagi pemain timnas Argentina ini selalu ada kemungkinan untuk pergi dan bertahan. Namun, Mascherano tampaknya cenderung untuk tetap menjalani ikatan kontraknya.

"Saya terikat kontrak dengan Barcelona. Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik," kata dia.

Sebelumnya Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, menyatakan Mascherano adalah pemain vital di Camp Nou.

"Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Mascherano akan bertahan di sini. Dia adalah pemain vital," ucap Fernandez melalui di akun Twitter Barcelona.

[video]https://video.kompas.com/e/4911914019001_ackom_pballball[/video]