Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keinginan Evan Dimas Memasuki Bulan Ramadan

By Suci Rahayu - Sabtu, 4 Juni 2016 | 00:15 WIB
Gelandang Evan Dimas Darmono (6) dalam latihan rutin Bhayangkara Surabaya United (BSU). Evan Dimas senang banyak punya waktu banyak kumpul dengan keluarganya memasuki bulan Ramadan. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

SURABAYA, JUARA.net – Tak banyak harapan yang diapungkan oleh bintang muda Bhayangkara Surabaya United (BSU), Evan Dimas Darmono jelang datangnya bulan Ramadan pekan depan.

Evan Dimas mengaku hanya ingin punya banyak waktu bersama keluarga. Pemuda berusia 21 tahun ini memang layak mendambakan punya banyak waktu bersama keluarganya.

Pasalnya, dia baru saja menjalani program latihan di Spanyol bersama Espanyol B selama empat bulan. Selama empat bulan tersebut, praktis Evan Dimas tidak bisa berkumpul dengan keluarganya yang tinggal di Surabaya.

Baca juga:

Oleh karena itu, eks kapten timnas U-19 Indonesia ini berharap bisa meluangkan banyak waktu untuk sahur dan buka bersama keluarganya.

”Untuk kegiatan di bulan Ramadan, ya seperti biasa. Saya bakal sering berbuka dan sahur bersama keluarga di rumah,” ujar Evan Dimas.

Meski ingin memiliki banyak waktu berkumpul dengan keluarga, jebolan SSB Mitra Surabaya ini mengaku tetap bersikap profesional dan fokus bersama BSU.

Evan Dimas juga mengaku sejauh ini belum ada kegiatan lain yang masuk dalam agendanya selama bulan Ramadan. ”Saya belum ada kegiatan lain,” tandasnya.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4926064302001&preload=none[/video]