Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pepe Ingin Madrid Perpanjang Kontraknya

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 3 Juni 2016 | 21:32 WIB
Ekspresi kebahagiaan bek Real Madrid, Pepe, saat merayakan gol ketiga Cristiano Ronaldo dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions 2015-2016 menghadapi Wolfsburg di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 12 April 2016. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Bek Real Madrid, Pepe, berharap Los Blancos memberikan penawaran kontrak baru, sebelum kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017.

Pepe merupakan salah satu pemain kunci di lini belakang El Real. Bek asal Portugal tersebut menunjukkan penampilan gemilang saat Madrid mengalahkan Atletico Madrid pada final Liga Champions, beberapa waktu lalu.

Atas kontribusinya pada laga final, Pepe berharap hal tersebut bisa jadi pertimbangan klub untuk memperpanjang kontraknya.

Baca Juga:

"Saya berharap tahun ini bukan terakhir saya di Madrid. Saya ingin selama mungkin di Madrid. Saya masih memiliki kontrak setahun lagi dan saya berharap dengan penampilanku, klub bisa memperbarui kontrakku satu atau dua tahun lagi," kata Pepe.

"Saya selalu memprioritaskan Madrid. Seandainya musim telah berakhir dan mereka tidak memperhitung saya, maka saya akan mempertimbangkan pergi. Namun, Madrid selalu menjadi pilihan pertama saya," ujarnya.

Pepe didatangkan Madrid dari Porto pada 10 Juli 2007. Selama 10 tahun di Santiago Bernabeu, Pepe meraih 10 gelar termasuk masing-masing 2 gelar Liga Champions dan La Liga.

 

Esa es nuestra ,gracias equipo. Y a celebrarlo. HALA MADRID.@jmonteiro72

A photo posted by Pepe (@official_pepe) on