Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepak Bola, Musik, dan Fashion dari 'Brand' Milik Hendro Siswanto

By Ovan Setiawan - Jumat, 3 Juni 2016 | 17:15 WIB
Gelandang Arema, Hendro Siswanto (kiri) saat memberikan keterangan pada rilis brand miliknya H12S di Rumah Ada Ada Saja, Kota Malang, Kamis (2/6/2016) malam. (SUCI RAHAYU/JUARA.net)

MALANG, JUARA.net – Gelandang Arema Cronus, Hendro Siswanto memiliki cara unik dalam memperkenalkan produk berlabel HS12 miliknya. Tiga unsur hadir dalam brand milik Hendro, yaitu sepak bola, musik, dan fashion.  

Hendro Siswanto menggambungkan tiga unsur dari fashion, musik dan sepak bola dalam brand yang secara resmi dirilis pada Kamis (2/6/2016) malam. Bertempat di Rumah Ada Ada Saja, Kota Malang, launching dimeriahkan oleh grup musik Tani Maju.

”Rasanya unik menggabungkan hal-hal tersebut dan sepertinya ketiganya juga tidak bisa dipisahkan,” ujar Hendro, pesepak bola asli Tuban ini.

Eks pemain Persiba Balikpapan ini juga menyebut bahwa ada hubungan saling menguntungkan antara dirinya dan Tani Maju. Mereka bekerja sama dalam peluncuran produknya.

"Saya berpikir kalau semakin banyak pemain Arema punya brand tentu semakin ramai. Kami juga bisa buat bazar bareng-bareng."

Gelandang Arema, Hendro Siswanto.

Pemain berusia 26 tahun ini bersama beberapa pemain Arema andil dalam video klip band pop komedi itu. Lalu, produk dari brand Hendro muncul sebagai apparel-nya.

”Kalau bersama Tani Maju, kita saling support. Untuk logo, itu juga berasal dari teman-teman di Tani Maju,” tuturnya.

Baca juga:

Selain clothing, Hendro juga memperkenalkan produk minyak rambut pomade. Selama ini, Hendro memang dikenal pemain yang memperhatikan gaya di lapangan.

Bahkan, dia juga mengecat rambutnya sebagian dengan warna pirang. Dalam launching tersebut, kedua produknya laris manis. ”Khusus untuk launching, kami produksi 12 dan semua laku terjual,” ucap Hendro.

Hendro mengaku terinspirasi dari dua temannya sesama pemain di Arema dalam hal merambah usaha clothing, yakni Ahmad Bustomi dan Dendi Santoso.