Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robertino Pugliara Yakin akan Segera Pulih

By Budi Kresnadi - Jumat, 3 Juni 2016 | 18:20 WIB
Robertino Pugliara (kanan) terkena cedera di bagian tumit kiri dan masih berlatih secara terpisah. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Gelandang Persib, Robertino Pugliara yang terkena cedera di bagian tumit kirinya masih berlatih terpisah, Kamis (2/6/2016). Namun, dokter tim Persib, Rafi Ghani menyebut bukan cedera berat dan akan pulih dalam waktu dekat.

Menurut perkiraan Rafi, pemain asing asal Argentina itu bisa kembali berlatih normal sekitar 2-3 hari ke depan.

"Pugliara memang belum bisa berlatih dalam intensitas tinggi karena masih ada sedikit cedera dan merasakan nyeri. Sekarang sedang kami lakukan terapi dan diberikan obat secara oral," kata Rafi.

Ia memastikan tak ada yang perlu dikhawatirkan dari cedera Pugliara yang terjadi akibat benturan dengan pemain Madura United itu.

Sang pemain diharapkan bisa tetap turun saat dijamu Bhayangkara Surabaya United pada lanjutan Kejuraan Sepak Bola Torabika 2016.

Meski masih dalam pengobatan dan menjalani fisioterapi,Pugliara yakin kondisinya akan kembali normal saat menghadapi Surabaya United sepuluh hari ke depan.

"Saya masih merasa sedikit sakit. Tapi sudah ditangani oleh dokter. Mudah-mudahan bisa secepatnya kembali normal," kata Pugliara.

[video]https://video.kompas.com/e/4911877120001_ackom_pballball[/video]