Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rencana Dejan Antonic Membuat Bek Persib Ini Bersemangat

By Fifi Nofita - Jumat, 3 Juni 2016 | 03:15 WIB
Bek Persib, Jajang Sukmara (kanan) jarang dimainkan tetapi enggan bicara soal kemungkinan dipinjamkan ke klub lain. Jajang semangat dengan rencana rotasi pemain Persib oleh pelatih Dejan Antonic. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Rencana rotasi pemain yang akan dilakukan oleh pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, disambut baik oleh bek sayap tim berjulukan Maung Bandung, Jajang Sukmara. Jasuk, sapaan Jajang, menunggu dimainkan Dejan.

Menurut pemain asal Soreang, Kabupaten Bandung ini, dengan adanya rencana rotasi saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU), peluangnya main terbuka. Laga itu bakal berlangsung di kandang lawan, Sabtu (11/6/2016).

Jajang Sukmara hingga memasuki pekan kelima TSC 2016 belum pernah merasakan atmosfer pertandingan. Bahkan dari lima laga yang sudah dilakoni Persib, ia tidak dimasukan dalam daftar susunan pemain.

”Tentunya, saya jadi semangat lagi dan ada motivasi lebih. Semua itu agar pelatih memercayai saya lagi."

Bek Persib, Jajang Sukmara

”Mudah-mudahan mendapat kesempatan, saya merasa senang dengan rencana rotasi itu. Saya kan jarang mendapatkan kesempatan main,” kata Jajang.

Pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, rencana rotasi itu membuat motivasi bermainnya semakin bertambah.

Baca juga:

Jasuk mengaku, akan memaksimalkan waktu persiapan yang tinggal sepekan lagi, untuk meningkatkan performanya dalam latihan. Sehingga, jika mendapat kesempatan bermain, ia bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Uji coba yang dilakoni Persib pun menjadi salah satu tempat bagi Jasuk menunjukan kemampuannya kepada pelatih berliseni UEFA Pro ini.

”Pertandingan uji coba jadi ajang saya buat menambah kemampuan,” ujar pemain jebolan Saint Prima ini.

”Tentunya, saya jadi semangat lagi dan ada motivasi lebih. Semua itu agar pelatih memercayai saya lagi. Mudah-mudahan, saya bisa mendapat kesempatan bermain,” ucap Jajang.