Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano-Neymar Tidak 'Latah' dengan Dani Alves

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 2 Juni 2016 | 22:15 WIB
Penyerang FC Barcelona, Neymar (tengah), meryakan gelar juara La Liga dan Copa del Rey bersama rekan-rekannya, Senin (23/5/2016). (Dok. FC Barcelona)

Berbeda dengan Dani Alves yang dipastikan meninggalkan Barcelona, Javier Mascherano dan Neymar dipastikan bertahan di Camp Nou.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Robert Fernandez menyatakan, Alves atas kemaun sendiri berencana meninggalkan El Barca pada bursa musim panas ini. Bek Brasil tersebut kabarnya akan melanjutkan kariernya di Juventus.

Selain Alves, Mascherano disebut juga menjadi target buruan Juve. Namun, Fernandez yakin Mascherano akan menghormati kontraknya bersama Barca yang berakhir pada Juni 2018.

"Saya tidak memiliki keraguan sedikit pun bahwa Mascherano akan bertahan di sini. Dia adalah pemain vital," jelas Fernandez melalui di akun Twitter Barcelona.

Fernandez, yang pernah membela Barca antara 1986-1990, juga menegaskan Neymar tidak akan pergi. Menurut Fernandez, Neymar akan mengikuti jejak Lionel Messi dan Andres Iniesta yang membela Barca cukup lama.

"Neymar akan terus di sini. Dia akan berada di sini dalam waktu yang lama," ujarnya.