Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Made Wirawan soal Tuntutan Bobotoh

By Budi Kresnadi - Rabu, 1 Juni 2016 | 01:32 WIB
I Made Wirawan, terbiasa menghadapi tekanan bobotoh yang menuntut Persib untuk bermain bagus. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, enggan berkomentar soal sorotan bobotoh terhadap tim dan pelatih Dejan Antonic yang dituntut mundur akibat dari dua kali gagal membawa Persib meraih poin penuh di kandang.

Sebagai pemain, dirinya memilih konsentrasi berlatih memanfaatkan jeda waktu yang lumayan panjang jelang laga berikutnya melawan Bhayangkara Surabaya United.

"Tugas pemain adalah berlatih dengan serius dan berusaha menampilkan permainan terbaik setiap kali bertanding," kata Made kepada JUARA, Selasa (31/5/2016) di mess Persib.

Kiper berusia 34 tahun yang bergabung dengan Persib sejak 2012 ini  mengaku sudah terbiasa menghadapi tekanan bobotoh yang menuntut Persib untuk bermain bagus dan memenangkan setiap pertandingan.

Tidak heran jika dia tetap bermain maksimal dan sukses mengamankan gawang Persib dari tekanan penggawa Madura United akhir pekan lalu.

"Saat ini perhatian saya hanya fokus membawa Persib untuk bangkit dan meraih hasil positif pada laga selanjutnya," ujar mantan pemain Persiba Balikpapan ini.