Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Guerra Ingin Antar Persija ke Puncak Klasemen

By Segaf Abdullah - Minggu, 29 Mei 2016 | 18:38 WIB
Striker Persija, Jose Adolfo Guerra menjadi pencetak gol pertama Macan Kemayoran ke gawang Persela di SUGBK, Jumat (13/5/2016). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Penyerang asing Persija Jakarta asal Brasil, Jose Adolfo Guerra, menyimpan ambisi untuk mencetak gol keduanya. Jala sang calon lawan pada Minggu (29/5/2016) malam, Barito Putera, pun menjadi sasaran.

Persija bakal bersua Barito Putera pada pekan kelima Kejuaraan Sepak bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sejauh ini, Jose Guerra memang belum menemukan sentuhannya di lini serang Persija.

Terbukti, penyerang asal Kolombia itu baru mengemas sebiji gol dari empat laga yang telah dijalaninnya bersama tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Saya ingin sekali mencetak gol kedua saat laga menghadapi Barito Putera," ucap Jose saat sesi temu wartawan sebelum laga Barito Putera versus Persija di ruang pers Stadion 17 Mei, Sabtu (28/5/2016).

Baca Juga:

Jose Guerra juga mengaku mulai dapat beradaptasi dengan rekan-rekan setimnya.

Lebih dari itu, kemenangan dalam laga ini dapat membawa Persija memimpin klasemen sementara TSC.

Dari sisi sang lawan, pelatih Barito Putera, Mundari Karya, menganggap Persija merupakan lawan yang sulit. Menurut eks pelatih PSPS Pekanbaru itu, tim asal ibu kota tengah dalam tren positif.

"Persija belum terkalahkan hingga pekan keempat. Saya yakin laga nanti akan berjalan dengan ketat sekaligus menarik," ucap Mundari.

Laga Barito Putera kontra Persija rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 18.30 WIB.