Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Perpanjang Kontrak Evra dalam Beberapa Hari ke Depan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 28 Mei 2016 | 02:01 WIB
Patrice Evra, kontraknya di Juventus usai pada akhir 2015/16. (VALERIO PENNICINO/Getty Images)

General Manajer Juventus, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi akan memperpanjang kontrak Patrice Evra. Dia pun tidak memberikan jawaban pasti soal ketertarikan klub berjulukan La Vecchia Signora terhadap Dani Alves dan Javier Mascherano.

Marotta memastikan Juventus akan meminta kesediaan Evra untuk menandatangani perpanjangan kontrak dalam beberapa hari ke depan. Ikatan kontrak Evra akan berakhir pada akhir Juni.

"Kami tidak berniat melakukan banyak penjualan pemain. Dalam beberapa hari ke depan kami akan memperbarui kontrak Evra," ucap Marotta seperti dilansir Il Mattino.

Baca Juga:

Rencana Juventus untuk memperpanjang kontrak Evra sebenarnya sudah mencuat pada awal pekan ini.

Bek asal Prancis berusia 35 tahun ini sudah mengisyaratkan akan menambah masa pengabdiannya. Ia diyakini akan memperbarui kontrak dan bertahan di Stadion Juventus hingga musim panas 2018.

"Ya, saya akan memberikan segalanya untuk klub ini. Saya pun akan bertahan di klub ini selama dua tahun ke depan," ujar Evra, Senin (23/5/2016) waktu setempat.

Sementara itu, dalam beberapa pekan terakhir Juventus kerap dikaitkan dengan dua pemain bertahan Barcelona, yakni Dani Alves dan Javier Mascherano. Marotta pun memberikan pernyataannya terkait rumor tersebut.

"Dani Alves dan Mascherano? Saya tidak akan mengonfirmasi atau membantah soal hal itu," ucapnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4893810651001_ackom_pballball[/video]