Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Arema, Alfarizie Jadi 'Korban' Lemparan di Kepalanya

By Ovan Setiawan - Rabu, 25 Mei 2016 | 21:45 WIB
Bek kiri Arema, Johan Ahmad Alfarizie tampak berlumuran pecahan telur selepas latihan timnya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Rabu (25/5/2016) sore. (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

MALANG, JUARA.net – Bek kiri Arema Cronus, Johan Ahmad Alfariazie merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada Rabu (25/5/2016). Pemain yang identik dengan nomor punggung 87 ini punya harapan seiring bertambahnya usianya. Namun, kepalanya selepas latihan berbau amis karena lemparan telor.

Johan Alfarizie berharap dengan bertambahnya usia, dia menjadi lebih matang dalam berkarier sebagai pesepakbola. Pemain terbaik Piala Bhayangkara 2016 ini juga punya misi khusus dalam hidupnya.

”Tentunya, saya berharap yang baik-baik pada ulang tahun ini. Salah satunya, saya harap diberikan kematangan dalam berkarier sebagai pesepak bola,” kata Alfarizie seusai menjalani sesi latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Karir Alfarizie sebagai pesepak bola tergolong moncer akhir-akhir ini. Walau, Alfarizie pada 2013 sempat harus bermain untuk Persija sebagai pemain pinjaman.

Baca juga:

”Saya sangat bersyukur atas hasil yang selama ini diraih. Semoga ke depan, saya bisa membawa Arema jadi juara lagi,” imbuh salah satu pemain yang mengantarkan Arema jadi juara Piala Bhayangkara.

Alfarizie memulai kariernya sebagai pesepak bola dengan cara yang tidak instan. Dia mengawalinya dengan bergabung bersama Akademi Arema.

Dia termasuk tiga pemain dari generasi emas produk Akademi Arema yang saat ini jadi andalan skuat Singo Edan, julukan Arema. Dua pemain lainnya adalah Dendi Santoso dan Sunarto.

Pada hari ulang tahunnya tersebut, seperti tradisi yang sudah berjalan, Alfarizie juga tidak luput dari lemparan telor. Alfarizie pun amis sepulang dari latihan.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]