Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menikah, Vardy Absen Lawan Australia

By Ferril Dennys Sitorus - Senin, 23 Mei 2016 | 20:52 WIB
Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, pernah hampir bergabung ke RB Leipzig pada dua tahun yang lalu. (AFP)

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, berencana akan menggelar pernikahan pada Rabu (25/5/2016).

Karena itu, Vardy dipastikan absen membela tim nasional Inggris pada laga persahabatan melawan Australia, di Stadium of Light, Jumat (27/5/2016).

Laga ini merupakan bagian dari persiapan The Three Lions jelang tampil di Piala Eropa 2016. Pelatih Roy Hodgson juga akan mengumumkan 23 pemain yang akan mengisi skuad final Tiga Singa.

"Vardy tidak akan terlibat pada Jumat nanti karena dia menikah pada Rabu," kata Hodgson.

Baca Juga:

"Memang sangat disayangkan. Namun, Anda harus ingat pernikahannya akan digelar Juni pada Juni tahun lalu dan saya memanggil dia untuk laga internasional. Dia kemudian membatalkan pernikahannya," ucapnya.

Vardy tergolong pemain subur dengan catatan 24 gol di Premier League. Dia hanya terpaut 1 gol dari pencetak gol terbanyak di Premier League yang juga merupakan rekan senegaranya, Harry Kane.

Dengan absennya Vardy bukan menjadi masalah bagi Hodgson yang telah membuat sejumlah perubahan terhadap timnya mulai dari laga persahabatan melawan Turki, Minggu (22/5/2016).

Inggris akan melakoni persiapan terakhir dengan melawan Portugal di Stadion Wembley pada 2 Juni, sebelum bertolak ke Perancis.

[video]https://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]