Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Pemain AC Milan Vs Juventus di Final Coppa Italia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Mei 2016 | 01:15 WIB
Ekspresi kiper Juventus, Norberto Neto, memberikan arahan kepada rekan-rekannya dalam pertandingan semifinal Coppa Italia di Stadion Giuseppe MEazza, Milan, Italia, pada 2 Maret 2016. (MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES)

AC Milan dan Juventus akan segera bentrok di laga final Coppa Italia pada Sabtu (21/5/2016) di Stadion Olimpico Roma. Rossoneri menurunkan tim utama, sedangkan Bianconeri tidak.

Pelatih Massimiliano Allegri tetap mempertahankan tim Juventus yang sering tampil di Coppa Italia pada musim ini. Posisi beberapa pemain pelapis, seperti kiper Norberto Neto dan Daniele Rugani tetap dipertahankan Allegri.

Pemain pelapis lainnya yang kembali dipertahankan Allegri adalah Mario Lemina dan Hernanes. Sedangkan sisanya diisi oleh para andalan utama, termasuk Paulo Dybala dan Paul Pogba.

Sedangkan di tim AC Milan, pelatih Cristian Brocchi menurunkan tim terbaik yang bisa ia mainkan. Hanya bek Davide Calabria yang diberi kepercayaan untuk menggantikan Ignacio Abate yang absen akibat mengalami cedera.

Berikut susunan pemain kedua tim:

AC MILAN: 99-Gianluigi Donnarumma, 96-Davide Calabria, 17-Cristian Zapata, 13-Alessio Romagnoli, 2-Mattia De Sciglio, 27-Juraj Kucka, 18-Riccardo Montolivo, 16-Andrea Poli, 10-Keisuke Honda, 28-Giacomo Bonaventura, 70Carlos Bacca.

Pelatih: Cristian Brocchi.

JUVENTUS: 25-Norberto Neto, 24-Daniele Rugani, 15-Andrea Barzagli, 3-Giorgio Chiellini, 26-Stephan Lichtsteiner, 11-Hernanes, 18-Mario Lemina, 10-Paul Pogba, 33-Patrice Evra, 21-Paulo Dybala, 17-Mario Mandzukic.

Pelatih: Massimiliano Allegri.