Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Manakah Alessandro Del Piero?

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 Mei 2016 | 20:59 WIB
Pemain Calcio Legend, Alessandro Del Piero (kiri), David Trezeguet (tengah), dan Gianluca Zambrotta, berfoto usai menjalani sesi konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, pada Jumat (20/5/2016). (FERNANDO RANDY/JUARA.net)

Para pemain Calcio Legend menjalani sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, pada Jumat (20/5/2016) sore WIB. Namun, dari sekian pemain yang berlatih, tak tampak sosok Alessandro Del Piero.

Del Piero sebenarnya sempat menghadiri konferensi pers untuk laga persahabatan antara Calcio Legend dan tim nasional Primavera-Baretti, di Hotel JW Marriott, Jakarta, pada Jumat pagi.

Seusai konferensi pers, Del Piero juga sempat melayani permintaan tanda tangan dan foto dari sejumlah tifosi Juventus dalam sesi meet and greet.

Akan tetapi, eks kapten Juventus itu tidak terlihat saat rekan-rekannya tengah berlatih di SUGBK pada pukul 5 sore. Hal ini tentunya menimbulkan pertanyaan dari para tifosi Juventus yang hadir di stadion.

"Kok enggak ada Del Piero ya? Masa sih dia datang ke Indonesia cuma buat konferensi pers dan meet and greet?" ucap salah seorang Juventini kebingungan.

Dalam sesi latihan, pemain yang terlihat hadir di antaranya Edgar Davids, David Trezeguet, Angelo Peruzzi, Hernan Crespo, Angelo Di Livio, dan Gianluca Zambrotta.

Sementara itu, pelatih Calcio Legend, Marcello Lippi, sudah dipastikan tidak datang ke Indonesia. Lippi sedang sibuk menjalani tugasnya sebagai Direktur Teknis timnas Italia.

Sebagai gantinya, posisi Lippi rencananya akan digantikan oleh mantan bek tengah Internazionale Milan dan Juventus, Fabio Cannavaro.

Selanjutnya, pada Sabtu (21/5/2016) pukul 10.00 WIB, para pemain Calcio Legend akan kembali ke SUGBK untuk menjalani coaching clinic dan signing session.

Adapun kick-off pertandingan antara Calcio Legend dan tim nasional Primavera-Baretti bakal berlangsung pada pukul 20.00 WIB.