Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBFC Datang, MU Siapkan Eks Pemain Australia U-20

By Suci Rahayu - Kamis, 19 Mei 2016 | 11:15 WIB
Pelatih MU, Gomes de Oliveira siap memaksimalkan anak asuhnya termasuk pemain anyar Dane Milovanovic saat menjamu PBFC, Jumat (21/5/2016). (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

20.

Madura United ingin segera bangkit usai dipermak oleh Sriwijaya FC dengan skor 0-5, 15 Mei 2016. Guna mewujudkan misi tersebut, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerap tidak menutup kemungkinan untuk Dane Milovanovic.

Gelandang asal Australia berdarah Serbia ini diharapkan mampu menambah kekuatan lini tengah Madura United. Terlebih pada pertandingan ini, mereka tidak bisa diperkuat oleh Ahmad Maulana karena akumulasi kartu.

Baca juga:

”Kami juga melihat Dane mampu merespons baik dengan materi latihan dan mulai beradaptasi dengan pemain lainnya. Ada peluang dia dimainkan sejak awal jika pengesahan administrasinya sudah selesai,” ujar pelatih MU, Gomes De Oliveira.

Tak hanya mengkonfirmasi kondisi Dane, Gomes juga membeberkan kondisi terakhir pasukannya jelang laga kontra PBFC. Menurutnya, saat ini Slamet Nurcahyo dkk memiliki semangat yang kuat untuk bangkit.

”Kami melihat perkembangan yang sangat baik para pemain. Mereka merasakan betul bahwa pertandingan besok penuh tekanan,” tutur Gomes.

”Saya pun menilai para pemain memiliki semangat untuk terus memperbaiki diri dengan sangat maksimal,” ujarnya.

[video]https://video.kompas.com/e/4898265036001_ackom_pballball[/video]