Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Manfaatkan Ucapan Perpisahan Ibrahimovic

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 19 Mei 2016 | 07:17 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016). (FRANCK FIFE/AFP)

Sebelum partai pamungkas Ligue 1 musim ini Zlatan Ibrahimovic (34 tahun) menuliskan kata-kata perpisahan lewat Twitter. Hal itu tak lepas dari berakhirnya kontrak dia bersama Paris Saint-Germain

Kicauan Ibra justru menjadi inspirasi bagi T-shirt untuk membuat kaus dengan ucapan Ibra di akun Twitter resminya.

"Besok adalah pertandingan terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang seperti raja, pergi seperti legenda," tulis Ibra di akun @Ibra_official, Jumat (14/5/2016) waktu setempat.

Kicauan tersebut cukup mengejutkan pihak PSG karena ia belum resmi dilepas. Kemudian, akun Twitter resmi PSG pun mengubah kata-kata Ibrahimovic.

Baca Juga:

"Saya datang seperti raja, saya pergi seperti legenda, tetapi saya akan kembali," tulis Twitter resmi PSG.

PSG juga mengambil keuntungan dengan dari ucapan bomber asal Swedia tersebut. Ucapannya dituangkan ke dalam kaus dan dijual secara umum.

Saat ini kaus itu dijual dengan banderol 18 euro atau sekitar Rp 271.000 untuk ukuran anak-anak. Versi orang dewasa dijual dengan harga 22 euro atau hampir Rp 332.000.

Ibrahimovic mencetak dua gol di pertandingan terakhir PSG saat memetik kemenangan 4-0 atas Nantes, Sabtu (14/5/2016) di Parc des Princes.

Ibra menutup kariernya di PSG dengan menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 38 gol di Ligue 1.


PSG menjual kaus dengan tulisan Zlatan Ibrahimovic di Twitter, Jumat (13/5/2016). (Dok. PARIS SAINT-GERMAIN)