Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrick Langsung Jadi 'Sasaran' Suporter Persegres Saat Latihan Perdana

By Sahlul Fahmi - Rabu, 18 Mei 2016 | 23:15 WIB
Striker Patrick Da Silva ikut latihan perdana Persegres di Stadion Tri Darma, Gresik, Rabu (18/5/2016) sore. (SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET)

GRESIK, JUARA.net – Striker asing baru Persegres Gresik United, Patrick Daniel Da Silva telah mengikuti latihan perdananya bersama tim barunya di Stadion Tri Dharma, Rabu (18/5/2016). Pemain asal Brasil ini pun langsung jadi ’sasaran’ suporter Persegres.

Dalam latihan perdananya ini, Patrick Da Silva terlihat menikmati suasana berlatih di bawah pelatih Persegres Liestiadi. Pemain yang sempat sebulan trial bersama Persija Jakarta itu tak terlihat canggung.

Pelatih Liestiadi memang belum bisa berkomentar tentang penampilan pemain barunya tersebut.

Baca juga:

”Ini latihan perdananya, jadi saya belum bisa memberikan penilaian. Kita lihat saja nanti, sebab Patrick tentu butuh waktu beradaptasi,” kata Liestiadi.

Kehadiran Patrick Da Silva mendapatkan sambutan hangat dari para penonton yang mayoritas adalah anggota Ultras, pendukung setia Persegres. Bahkan dari mereka ada yang memajang spanduk mini yang bertuliskan: Need Your Goal Patrick!


Spanduk dukungan dari Ultras kepada striker Patrick Da Silva saat ikut latihan perdana Persegres di Stadion Tri Darma, Gresik, Rabu (18/5/2016) sore. (SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET)

Menurut Syafrial Islami, salah satu anggota Ultras yang memasang spanduk tersebut, mereka sangat respek dengan kehadiran Patrick Da Silva. Untuk itu, mereka berharap Patrick bisa menjadi striker yang produktif mencetak gol bagi Persegres.

”Harapan kami, Patrick bisa menjadi striker yang haus gol sehingga bisa memberikan banyak kemenangan bagi Persegres,” ucap Syafrial.

[video]https://video.kompas.com/e/4894956228001_ackom_pballball[/video]