Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cetak Empat Gol, Eks Pemain Persib Buat Klub Malaysia Menang Besar

By Rabu, 18 Mei 2016 | 14:35 WIB
(Dok. MELAKA UNITED)

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Melaka United makin kokoh di puncak klasemen Liga Premier Malaysia (LPM) 2016. Tim berjuluk Sang Kancil menang besar dan eks striker Persib yang membela klub itu, Ilija Spasojevic mencetak empat gol.

Main di Stadion Majlis Perbandaran, Selangor, Melaka United berlaku sebagai tim tamu. Namun, anak asuh Mat Zan Mat Aris menguasai pertandingan dan tuan rumah Angkatan Tentara Malaysia (ATM) FA mereka sikat 6-0, Selasa (17/6/2016).

Gelandang asal Swedia, Labinot Harbuzi membuat tim tamu unggul saat laga baru jalan dua menit. Winger Gunasekaran Puaneswaran menggandakan skor saat memasuki menit ke-17.

Empat gol pemain berusia 28 tahun itu dicetak pada menit ke-20, 37, 44, dan 90+1. Kemenangan besar ini makin membuka jalan Melaka United untuk naik kasta ke Liga Super Malaysia (LSM) 2017.

Kapten Melaka United asal Montenegro, Ilija Spasojevic, tampil memukau. Striker yang sempat mengantarkan Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015 itu mencetak empat gol.

Empat gol pemain berusia 28 tahun itu dicetak pada menit ke-20, 37, 44, dan 90+1. Kemenangan besar ini makin membuka jalan Melaka United untuk naik kasta ke Liga Super Malaysia (LSM) 2017.

Bermodal poin sementara 24 dari 11 laga, sama dengan catatan angka Kuala Lumpur FA yang jadi runner-up, Melaka United lebih produktif dalam urusan gol.

Baca juga:

Sementara itu, Dedi Kusnandar bersama Sabah FA berjuang untuk menjauhi zona degradasi. Gelandang yang sebelumnya juga membela Persib itu menjadi bagian dari kemenangan terbaru Sabah FA.

Dipasang sejak awal oleh pelatih Vejran Simunic, Dedi bersama Sabah memenagi laga kandang dengan tipis 1-0 atas Perlis FA. Gol tunggal kemenangan skuat berjulukan The Rhinos dicetak oleh Maxsius Musa.

Kemenangan ini membuat nilai mereka jadi 10 atau empat poin di atas klub teratas zona degradasi Sime Darby. Sedangkan posisi juru kunci milik ATM FA dengan nilai baru satu dari 11 laga dengan arti 10 laga mereka selalu kalah dan hanya seri sekali.