Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen Ibrahimovic Meluruskan Rumor soal Man United

By Anju Christian Silaban - Selasa, 17 Mei 2016 | 09:30 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Caen dalam pertandingan Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (16/4/2016). (FRANCK FIFE/AFP)

 Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya belum menerima tawaran resmi dari Manchester United.

Pernyataan Raiola merupakan bantahan terhadap laporan yang berkembang di Perancis. Man United sempat disebut menawari proposal berdurasi satu tahun kepada striker asal Swedia itu. Kontrak mencakup opsi perpanjangan satu musim.

Baca Juga:

Tidak dimungkiri oleh Raiola bahwa Ibrahimovic tengah mengevaluasi sejumlah tawaran, tetapi bukan dari klub berjulukan Setan Merah itu.

"Di dunia ini, kita melihat beberapa jurnalis yang menggunakan imajinasi mereka dan menciptakan sesuatu. Kabar tersebut tidak faktual," kata Raiola.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir pada 30 Juni 2016.

Setelah partai terakhir kontra Nantes, Sabtu, (14/5/2016), dia mengaku sudah menetapkan keputusan, tetapi belum bersedia mengumumkan ke publik.

Selain Man United, striker berusia 34 tahun itu juga dikaitkan dengan AC Milan dan klub Major League Soccer (MLS). Namun, Milan hampir pasti dicoret dari daftar kandidat karena faktor finansial.

[video]https://video.kompas.com/e/4893970939001_ackom_pballball[/video]