Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Jawaban CR7 Soal Isu Cedera

By Lariza Oky Adisty - Senin, 16 Mei 2016 | 11:59 WIB
Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak gol pertama ke gawang Deportivo La Corunia di Stadion Riazor, 14 Mei 2016. (MIGUEL RIOPA/AFP)

Bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo (31) buka mulut soal kabar cedera yang menerpanya. Menurut Ronaldo, dia tidak mengalami masalah apa pun.

Dalam laga pekan terakhir La Liga, Ronaldo mencetak dua gol melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016). Namun, dia tidak bermain penuh karena digantikan James Rodriguez.

Ronaldo membantah pergantian tersebut ada hubungannya dengan masalah kebugaran. "Keadaan saya sekarang? Anda tidak menonton pertandingan tadi ya?" kata penyerang asal Portugal tersebut seusai laga.


Isu tentang cedera Ronaldo tersebut sudah beredar selama beberapa pekan. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pun sempat mencemaskan kebugaran mesin gol El Real tersebut.


Cristiano Ronaldo, produktif di 45 menit pertama melawan Deportivo La Coruna.(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)


Toh, Ronaldo tetap produktif. Di La Liga musim ini, dia mencetak 35 gol. Sayangnya, perolehan gol tersebut tidak cukup untuk mengalahkan bomber FC Barcelona, Luis Suarez untuk merebut gelar El Pichichi atau top skorer.