Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hana Ramadhini Sudah Merasa Berada di Atas Lawannya

By Minggu, 15 Mei 2016 | 11:27 WIB
Tunggal putri Hana Ramadhini usai menang 21-17, 21-16 atas pemain Bulgaria, Mariya Mitsova, pada partai keempat penyisihan Grup C Piala Uber di Kunshan Sports Centre, Minggu (15/5/2016). (ALOYSIUS GONSAGA ANGI EBO/JUARA.net)

Kemenangan Hana Ramadhini atas pemain Bulgaria, Mariya Mitsova, pada partai keempat penyisihan Grup C Piala Uber di Kunshan Sports Centre, Minggu (15/5/2016), tidak terlalu mengejutkan. Hana mengaku permainannya masih di atas pemain kidal tersebut.

Hana, yang kini ada di urutan ke-63 daftar ranking bulu tangkis dunia, memerlukan waktu 39 menit untuk menaklukkan peringkat ke-172 dunia tersebut dengan dua game 21-17, 21-16. Ini merupakan pertemuan pertama mereka.

"Saya merasa permainanku masih di atas dia. Saya juga sudah melihat permainannya saat Kejuaraan Eropa," tutur Hana di mix zone usai pertandingan.

Hana juga bersyukur bisa mempersembahkan poin, sehingga Indonesia berpeluang menyapu bersih kemenangan pada laga perdana penyisihan grup. Menurut pemain 21 tahun ini, hasil sempurna akan membuat tim Uber Indonesia tidak bisa dianggap enteng lagi.

"Semoga kita bisa menyapu bersih kemenangan sehingga tim Uber Indonesia kembali diperhitungkan. Ini juga menjadi penambah semangat untuk melawan Hongkong besok," ungkap Hana, yang belum bisa memastikan apakah dia kembali bermain dalam laga nanti.