Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi dan Istri Rayakan Ulang Tahun Pertama Putra Mereka

By Sabtu, 14 Mei 2016 | 23:01 WIB
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir saat tampil pada BCA Indonesia Open 2015 di Jakarta. (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Pemain ganda campuran Indoensia, Tontowi Ahmad, beserta sang istri, Michelle Harminc, merayakan ulang tahun pertama putra mereka, Danish Arsenio Ahmad.

Perayaan ulang tahun ini digelar di Elliott​ii Residence, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5/2016), dengan tema sporty.

Ketika ditanya apakah sang buah hati akan diarahkan untuk menjadi pemain bulu tangkis seperti dirinya, Tontowi hanya tersenyum.

"Kalau misalnya memang anaknya mau, ya tidak menutup kemungkinan. Sekarang ini, Danish kalau dikasih raket, malah dipegang terus raketnya. Ya mudah-mudahan bisa senang sama bulu tangkis dan kelak prestasinya melebihi papanya," tutur Tontowi.

Baca Juga:

"Kalau saya sedang bertanding dan disiarkan di televisi, mamanya sudah mulai mengajak Danish ikut nonton," ujarnya menambahkan.

Pesta ulang tahun pertama Danish turut dihadiri rekan-rekan Tontowi di pelatnas, antara lain Liliyana Natsir, Debby Susanto, Linda Wenifanetri, dan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira.

Selain itu, hadir juga istri Mohammad Ahsan, Christine Novitania, bersama kedua buah hatinya. Pelatih nasional juga turut hadir yaitu Nova Widianto dan Marleve Mainaky bersama keluarga.

"Terima kasih untuk semua tamu undangan yang sudah hadir di acara ulang tahun Danish. ​Semoga Danish jadi anak saleh, pintar, berbakti pada orang tua, sukses dunia dan akhirat, serta bisa menjadi apa yang dia cita-citakan," ujar Tontowi dan Michelle.