Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Pun Mengancam Persib

By Fifi Nofita - Sabtu, 14 Mei 2016 | 11:15 WIB
Pelatih Bali United, Dejan Antonic saat konferensi pers jelang laga kontra Persib di Hotel Sutan Raja, Soreang, Jumat (13/5/2016) sore. (FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Bali United bertekad untuk mencuri tiga poin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) petang. Anak asuh Indra Sjafri ini dijamu Persib Bandung dan ancaman pun mereka tebar.

Menurut Indra Sjafri, menjelang pertandingan tersebut anak asuhnya memiliki modal yang cukup bagus menuju laga ini. Modal mereka itu adalah menahan imbang Persipura tanpa gol di Stadion Mandala, Jayapura.

Indra Sjafri menambahkan, hasil kemenangan pada pertandingan ketiga ini sangat penting bagi pasukannya. Sebab, menang atas Persib membuat mental dan percaya diri anak asuhnya akan semakin meningkat.

”Target saya ke Bandung pasti untuk menang. Kami punya posisi sama dengan Persib, dua kali main dengan hasil semua imbang. Kami akan jadi yang pertama menang pada laga ini,” kata Indra Sjafri, Jumat (13/5/2016) sore.

”Kami bawa ke sini semua pemain yang bisa main, tak mungkin pilar yang tak bisa tampil. Kami juga tak tergantung orang per orang, tetapi kinerja tim.”

Pelatih Bali United, Indra Sjafri

 

Mantan pelatih timnas U-19 Indonesia ini menambahkan, pada pertandingan tandang kali ini skuatnya tidak akan diperkuat dua pemain andalan mereka. Dua pemain itu adalah striker asing Nemanja Vidakovic dan gelandang I Gede Sukadana.

Dua pemain itu mengalami cedera dan terpaksa ditinggal di Pulau Dewata.

Meski begitu, Indra Sjafri mengaku tidak khawatir. Karena, dia masih memiliki pemain yang siap untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Sukadana dan Vidakovic.

”Kami bawa ke sini semua pemain yang bisa main, tak mungkin pilar yang tak bisa tampil. Kami juga tak tergantung orang per orang, tetapi kinerja tim,” tuturnya.

Bali United pada pertemuan terakhir dengan Persib harus mengakui keunggulan tim kebanggaan bobotoh ini dengan skor tipis 1-0. Pertandingan tersebut terjadi pada semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4891401845001&preload=none[/video]