Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Kejutan di Jersey Arema Saat Melawan BSU

By Ovan Setiawan - Jumat, 13 Mei 2016 | 13:52 WIB
Gelandang Arema, Raphael Maitimo, protes kepada wasit saat laga Arema kontra Persiba di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (1/5/2016). (DOK. TABLOID BOLA/SUCI RAHAYU)

Aremania tidak hanya akan disuguhi laga keras antara Arema dan Bhayangkara Surabaya United (BSU) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship A (TSC A) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Minggu (15/5/2016). Mereka juga akan dibuat penasaran oleh nuansa baru di jersey Arema.

“Laga Arema melawan Bhayangkara Surabaya United besok akan ada nuansa baru di jersey Arema, apa itu? Kita akan lihat sama-sama saat pertandingan,” ungkap media officer Arema, Sudarmaji.

Kendati misteri, Sudarmaji membantah ketika disinggung hal baru di jersey tersebut merupakan sponsor baru.

“Ini bukan sponsor baru, kalau sponsor baru mungkin sudah kita kenalkan jauh-jauh hari, tapi ini adalah kejutan bagi Aremania,” ungkapnya.

Jersey yang dipakai Arema saat di TSC A ini sudah diperkenalkan jauh-jauh hari sebelum penyelenggaraan kejuaraan berlangsung, yakni saat melawan Sriwijaya FC di semifinal Piala Bhayangkara beberapa waktu lalu.

“Kami tidak berganti jersey tetapi ada sesuatu baru yang harus diperlihatkan di seragam itu,” ujar Sudarmaji.

Momen melawan BSU sepertinya memang ditunggu-tunggu oleh manajemen Arema untuk memperkenalkan hal baru di jersey tim mereka.

Selama ini, rivalitas di antara Malang dan Surabaya selalu menghadirkan animo tinggi supporter untuk datang langsung ke stadion.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4890351837001&preload=none[/video]