Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adik Kandung Romelu Lukaku Berharap Direkrut Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Mei 2016 | 22:06 WIB
Pemain tim nasional Belgia, Jordan Lukaku dan Romelu Lukaku, saat ambil bagian dalam jumpa fans di Oostende, 6 September 2014. (YORICK JANSENS/AFP)

Saudara kandung bomber Everton, Romelu Lukaku, yakni Jordan Lukaku (21 tahun) secara tidak langsung menyampaikan harapannya agar direkrut Arsenal.

Jordan merupakan pemain bertahan yang memperkuat klub asal Belgia, Oostende. Baru-baru ini ia dikaitkan dengan Arsenal.

Bukan hanya Arsenal, Watford juga dipercaya tertarik merekrutnya. Jordan pun mengisyaratkan ingin menjajal karier di Premier League. Secara terang-terangan Jordan mengaku dirinya adalah fans berat Arsenal.

"Apakah saya merasa terikat dengan Premier League? Saya tidak tahu, namun liga ini akan cocok dengan saya," ujar Jordan Lukaku.

"Saya selalu menjadi fans Arsenal. Namun, saya kesal saat setiap klub Premier League tidak berjuang untuk menghindari degradasi," kata dia.

Baca Juga:

Jordan Lukaku bahkan memberi saran untuk Arsenal jelang dibukanya bursa transfer musim panas ini. Ia mengatakan klub yang ditangani Arsene Wenger perlu melakukan belanja besar pada bursa transfer nanti.

"Arsenal perlu melakukan belanja pemain. Arsenal memiliki akademi pemain muda yang bermain di klub-klub top Eropa," ucapnya.

"Saat Cesc Fabregas menjadi pemain top, ia pindah ke Barcelona. Saat Robin van Persie menjadi pemain top, ia pindah ke Manchester United. Begitu juga dengan Samir Nasri," kata dia.

[video]https://video.kompas.com/e/4889290569001_ackom_pballball[/video]