Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Laga Krusial, Cristiano Ronaldo Repot Urusi Rambut

By Ade Jayadireja - Kamis, 12 Mei 2016 | 17:52 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol keduanya saat pertandingan UEFA Champions League perempat final leg ke-2 antara Real Madrid CF dan VfL Wolfsburg di Estadio Santiago Bernabeu tanggal 12 April 2016 di Madrid, Spanyol (MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Bukan cuma fisik dan mental yang dipersiapkan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjelang partai pamungkas La Liga musim 2015-2016 di markas Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016). Ia juga memperbaiki gaya rambutnya.

Pertandingan di Riazor, rumah Deportivo, sangat menentukan bagi Real Madrid. Mereka wajib menang guna menggusur FC Barcelona dari puncak klasemen sekaligus meraih gelar liga ke-33.

Namun, mahkota juara hanya akan terbang ke kota Madrid apabila Barcelona kalah atau memetik hasil seri di markas Granada, Estadio Nuevo Los Carmenes.

Real Madrid menempati peringkat kedua di tabel dengan perolehan 87 poin dari hasil 37 pertandingan. Barca berada di posisi teratas dengan keunggulan satu angka.

Baca juga:

Sebelum berlaga pada pertandingan krusial, Ronaldo menghabiskan waktu luang di London. Di ibu kota Inggris itu, CR7 mampir ke berbagai lokasi, termasuk tempat pangkas rambut.

Ronaldo lantas memajang foto rambut barunya di Instagram. Tak disangka, foto tersebut mendapat 1,1 juta likes.

 

✂️✂️

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ronaldo memang dikenal sebagai pemain yang sangat peduli dengan penampilan. Pada Juli 2014, kapten timnas Portugal itu pernah mengunggah foto wajahnya yang sedang memakai masker kecantikan.


Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat memakai masker kecantikan(INSTAGRAM)

Di lapangan pun, Ronaldo pun selalu tampak fashionable. Ia nyaris tak pernah absen memakai minyak rambut ketika beraksi di atas rumput hijau.

[video]https://video.kompas.com/e/4889290569001_ackom_pballball[/video]