Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Latihan, Kim Kurniawan Nyaris Kehilangan Dompet

By Budi Kresnadi - Kamis, 12 Mei 2016 | 01:15 WIB
Gelandang Persib, Kim Kurniawan di tengah-tengah bobotoh yang ingin berfoto bersamanya. Kim siap memaksimalkan kesempatan main di ISC A demi keluarga dan pendukung Persib. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan nyaris kehilangan dompet dan gadget pada Selasa (10/5/2016). Insiden itu terjadi saat Persib berlatih di lapangan Football Plus, Kab. Bandung Barat.

Namun, Kim Kurniawan masih beruntung meski dua barangnya itu sempat digondol maling. Sebab, kedua barang itu bisa diketemukan lagi.

Seperti pemain Persib lainnya, pesepak bola berdarah Indonesia-Jerman ini suka menyimpan dompet dan gadget di bus pemain Persib. Dia kaget bukan kepalang ketika dompet dan telepon genggam yang ditaruh di bawah kursi bus ternyata raib.

”Saya bersyukur dompet dan telepon genggam bisa ketemu. Cuma, saya kehilangan uang sebesar Rp 200 ribu yang ada di dompet.”

Gelandang Persib, Kim Kurniawan

Beruntung ketika dicek melalui GPS dari gadget milik Kim Kurniawan, barang itu masih ada di kawasan Football Plus, tepatnya di toilet.

Baca Juga:

Kim Kurniawan dan sejumlah ofisial Persib pun langsung bergerak ke toilet tersebut. Mereka bergerak untuk mencari kedua barang yang hilang itu.

Hanya dalam tempo 10 menit, gadget dan dompet milik Kim Kurniawan ditemukan tersimpan di atas talang kamar mandi. Sayangnya, pelaku pencurian tidak tertangkap, karena sudah kabur.

”Saya bersyukur dompet dan telepon genggam bisa ketemu. Cuma, saya kehilangan uang sebesar Rp 200 ribu yang ada di dompet,” lanjutnya.