Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Spesial Juergen Klopp dalam Duel Ke-50 di Liverpool

By Rabu, 11 Mei 2016 | 16:00 WIB
Manajer Liverpool Juergen Klopp rayakan kemenangan dengan Divock Origi setelah laga antara Liverpool dan Manchester United di Anfield, 10 Maret 2016. (LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, bakal melakoni momen spesial pada duel Premier League lawan Chelsea, Rabu (11/5/2016) atau Kamis dini hari ini WIB.

Laga tersebut menandakan penampilan ke-50 Klopp sebagai nakhoda kapal Liverpool.

Sejak ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers pada 8 Oktober 2015, Klopp melahap 49 partai pada berbagai ajang bersama Liverpool.

Di bawah asuhannya, klub beralias The Reds merncatatkan 23 kemenangan, 15 hasil imbang, dan 11 kekalahan.

Sudah jelas Klopp menargetkan hasil terbaik berupa kemenangan dalam laga ke-50 dengan menjamu Chelsea nanti.

"Kami merasa sangat baik saat ini. Muncul atmosfer optimistis di sekitar Melwood (pusat latihan klub) dan ada banyak alasan mengenai hal tersebut," ucap pelatih asal Jerman berusia 48 tahun itu.

Baca Juga:

Klopp menyinggung hasil racikannya yang membantu Liverpool melaju ke partai puncak Piala Liga dan Liga Europa musim ini.

Kejuaraan yang disebut terakhir masih berpeluang dimenangi The Reds jika mampu menekuk Sevilla di Basel, Rabu (18/5/2016).

Usai duel kontra Chelsea nanti, Klopp bakal memecahkan rekor spesial. Ia akan menjadi pelatih Liverpool yang paling cepat melakoni 50 partai.