Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hamka Hamzah Jadi Gonzales 'Kw' Super

By Ovan Setiawan - Senin, 9 Mei 2016 | 20:41 WIB
Bek Arema, Hamka Hamzah dengan penampilan baru pada rambut saat sesi latihan timnya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (9/5/2016) sore. (OVAN SETIAWAN/BOLA/JUARA.NET)

MALANG, JUARA.net – Cristian Gonzales memang masih absen latihan karena menjalani pemulihan cedera patah tulang rusuknya. Namun dalam latihan di Stadion Gajayana, Kota Malang (9/5/2016), terdapat sosok yang mirip dengannya dalam diri Hamka Hamzah.  

Hamka Hamzah dengan gaya rambut barunya dari kejauhan terlihat seperti pemain naturalisasi berbadan gempal atau Cristian Gonzales. Sebab, Hamka kini dengan gaya rambut barunya yang berwarna cerah yang dipangkas sedikit mohawk.

Saat ditanya apakah meniru gaya rambut Gonzales? Hamka langsung menampik. Menurut pemain asal Makassar itu, gaya yang ia usung berbeda.

”Oh, ini berbeda dengan Gonzales,” ujar Hamka, bek berusia 32 tahun itu sambil tertawa seusai latihan.

Baca juga:

Namun gaya rambut mohawk Hamka dalam latihan tersebut tidak bertahan lama. Mengingat, beberapa saat setelah latihan dimulai Stadion Gajayana diguyur hujan deras.

Hujan itu menyebabkan rambut eks pemain Persija dan Persik tersebut harus basah dan tidak sesuai model semula.

Selama bergabung dengan Arema, baru kali ini Hamka memberikan sentuhan berbeda pada model rambutnya. Dia memberikan pilihan warna cerah.

”Biar beda saja dari sebelumnya,” tutur Hamka.

Latihan tim berjulukan Singo Edan pada sesi sore tersebut merupakan latihan dengan menu recovery yang dilakukan oleh Arema. Sesi ini bagian dari latihan pasca melakoni pertandingan keras melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016).

Selanjutnya, Arema akan bersiap menghadapi laga panas menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU). Mereka akan menjamu BSU di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 15 Mei 2016.