Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stiker Syamsul Bachri Chaeruddin Menjamah Aplikasi LINE

By Segaf Abdullah - Selasa, 10 Mei 2016 | 05:15 WIB
Stiker LINE Syamsul Bachri Chaeruddin (psmmakassar.co.id)

Kapten PSM Makassar, Syamsul Bachri Chaeruddin, mulai merambah dunia sosial media. Namun, kali ini pemain berusia 33 tahun itu siap diunduh dalam bentuk stiker pada aplikasi pengirim pesan, LINE.

Situs resmi PSM mengungkap mengapa Syamsul Chaeruddin yang terpilih oleh LINE untuk dibuatkan stiker. Seperti dilansir dari psmmakassar.co.id, gelandang asal Gowa itu dibuatkan stiker LINE untuk lebih mendekatkan fans PSM dengan ikon klub yang bermarkas di Stadion Andi Mattalata itu.

Selain itu, pembuatan stiker Syamsul juga dimaksudkan untuk membuat para fans PSM semakin cinta dengan klub pujaannya tersebut.

Mulai Senin (9/5/2016), stiker LINE Syamsul sudah tersedia pada aplikasi tersebut. Bagi yang berminat membelinya, LINE mematok harga senilai Rp 12 ribu untuk 12 ekspresi yang ditampilkan eks gelandang tim nasional (timnas) Indonesia itu.

Baca juga:

Beberapa mimik muka ekspresif Syamsul juga dilengkapi dengan ungkapan khas warga Makassar. Ungkapan itu antara lain: "Ewako", "Ayomi", "Mantap Cika".

Ekpresi-ekspresi tersebut mungkin saja juga sempat diluapkan oleh Syamsul saat memimpin PSM pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Untuk membeli stiker LINE Syamsul, kita bisa mengklik tautan: https://t.co/jSsNpkDoZ1 https://t.co/hCIxB5TRXv

[video]https://video.kompas.com/e/4879377699001_ackom_pballball[/video]