Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Jamin Benzema Terlibat di Laga Kontra Valencia

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 8 Mei 2016 | 12:36 WIB
Karim Benzema melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama kemenangan Real Madrid atas Getafe di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (16/4/2016) malam WIB. (GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (43 tahun), memastikan ujung tombak Karim Benzema (28 tahun) akan terlibat di pertandingan melawan Valencia, Minggu (8/5/2016) malam WIB.

Sebelumnya, Zidane juga mengatakan Cristiano Ronaldo sudah siap bermain dan enggan diistirahatkan melawan Valencia d Stadion Santiago Bernabeu.

Benzema absen di pertandingan sebelumnya melawan Manchester City di partai penentuan semifinal Liga Champions tengah pekan ini.

Walau tanpa Benzema, Madrid berhasil lolos ke final dengan kemenangan agregat akhir 1-0.

Baca Juga:

Benzema kembali mengalami cedera otot paha di pertemuan pertama melawan Man City. Namun, Zidane mengatakan sang strriker bisa bermain melawan Valencia. Kendati demikian, Zidane tak bisa memastikan striker asal Prancis ini akan bermain penuh atau tidak.

"Benzema akan bersama kami di pertandingan melawan Valencia dan ia siap terlibat. Untuk berapa lama? Saya tidak bisa memastikan karena tergantung apa yang dirasakannya," kata Zidane seperti dilansir Sky Sports.

Saat ini, Real Madrid masih bersaing ketat memperebutkan gelar La Liga musim ini dengan FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Klub berjulukan Los Blancos itu menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan kemasan 84 poin. Mereka terpaut satu poin dari Barcelona dan Atletico di urutan pertama dan kedua.

Situasi tersebut membuat Zidane menyatakan Madrid saat ini masih fokus di La Liga, bukan ke final Liga Champions melawan Atletico Madrid yang akan digelar 28 Mei.