Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiapan Persib Sebelum ke Kalimantan Timur

By Fifi Nofita - Selasa, 3 Mei 2016 | 16:50 WIB
Pelatih Persib, Dejan Antonic bisa memainkan Tantan (kiri) sebagai winger maupun gelandang serang. Menuju markas Borneo FC, Dejan siap memaksimalkan anak asuhnya. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Persib Bandung langsung menggejot persiapan untuk menghadapi Pusamania Borneo FC. Klub berjulukan Maung Bandung akan melakoni tur ke Kalimantan Timur pada Sabtu (7/5/2016).

Pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (2/5/2016), pelatih Persib Dejan Antonic langsung memberikan materi taktik kepada anak asuhnya.

”Kami hanya recovery dari laga kemarin dan mungkin sedikit taktik di latihan tadi,” kata Dejan Antonic seusai memimpin latihan anak asuhnya.

Dejan Antonic mengakui, pertandingan kedua TSC A 2016 ini akan lebih berat jika dibandingkan dengan laga perdana. Pasalnya, Atep dkk akan melakoni partai tandang di Samarinda.

Sebelum bertolak ke Samarinda, menurut Dejan, pihaknya harus mempersiapkan segela sesuatunya dengan matang. Semua itu demi target bisa membawa pulang poin ke Bandung.

Baca juga:

”Kami pasti menghadapi pertandingan berat lawan Borneo FC dan laga itu pasti panas. Saya lihat mereka tim yang agresif dan keras. Kami harus buat persiapan yang sama seperti di Borneo nanti,” tuturnya.

Pelatih asal Serbia ini sudah memantau kualitas tim lawan melalu televise. Dia melihat Borneo FC saat menahan tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/5/2016).

”Saya menyaksikan permainan mereka, saat Bali United dapat gol bunuh diri dan Borneo FC kemasukkan gol yang cantik dari daerah jauh. Ada beberapa pemain baru di sana. Tetapi, saya pikir karena dari dulu, situasi panas jika Persib lawan Borneo FC. Itu yang harus dihitung,” tuturnya.  

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871017950001&preload=none[/video]