Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iheanacho Yakin Man City Bangkit pada Laga-laga Berikutnya

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Mei 2016 | 12:34 WIB
Selebrasi salah satu gol striker Manchester City, Kelechi Iheanacho (72), ke gawang Southampton dalam pertandingan Premier League 2015-2016 di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, pada Minggu (1/5/2016). (MIKE HEWITT/GETTY IMAGES)

Manchester City harus mengakui keunggulan Southampton di Stadion St Mary's pada Minggu (1/5/2016). Striker muda The Citizens, Kelechi Iheanacho, percaya timnya akan bangkit pada laga-laga berikutnya.

Southampton sukses mencetak empat gol melalui Shane Long pada menit ke-25 serta hat-trick Sadio Mane (menit ke-28, 57', dan 68').

Sedangkan, Man City hanya mampu membalas dua kali yang semuanya dilesahkan oleh Iheanacho pada menit ke-44 dan ke-78.

Skor 4-2 terhitung cukup telak walau pelatih Manuel Pellegrini memang melakukan beberapa perubahan di posisi kunci jelang laga hidup mati menghadapi Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016), di Stadion Santiago Bernabeu.

Pada pertemuan pertama di Stadion Etihad, Selasa (26/4/2016), kedua tim bermain imbang 0-0.

Kekalahan tersebut berpotensi merusak momentum bagi Man City untuk mengarungi laga-laga mereka berikutnya di Premier League dan Liga Champions. Namun, Iheanacho tidak sependapat dengan hal tersebut.

Baca Juga:

"Banyak hal yang salah di tim kami. Kami kehilangan begitu banyak bola dan tidak mampu bertahan dengan baik," ucap Iheanacho usai laga.

"Saya pikir kami akan tampil lebih kuat pada pertandingan berikutnya. Laga ini tidak cukup memberi kami dorongan. Namun, kami akan segera melupakan kekalahan dan fokus ke laga Real Madrid," katanya.

Selain di Liga Champions, Man City masih harus berhadapan dengan Arsenal dan Swansea City di ajang Premier League.