Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Borneo FC Puji Permainan Bali United

By Yan Daulaka - Senin, 2 Mei 2016 | 09:27 WIB
Dragan Djukanovic, Ponaryo Astaman, Bobby Satria, dan Indra Sjafri dalam jumpa pers usai laga Bali United vs Pusamania Borneo FC, Minggu (1/5/2016). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Pusamania Borneo FC (PBFC) sukses menahan imbang 1-1 tuan rumah Bali United saat pada pertandingan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (1/5/2016). 

Nemanja Vidakovic membawa Bali United unggul lebih dulu pada menit ke-18 lewat tendangan dari luar kotak penalti. Tim tamu menyamakan kedudukan saat Kiko Insa melakukan gol bunuh diri pada menit ke-36. 

Hasil tersebut cukup menguntungkan bagi Borneo FC. Mereka bisa membawa pulang satu poin dari laga pertamanya di kandang lawan. Sebaliknya, Bali United sangat rugi selaku tuan rumah yang gagal memanfaatkan kesempatanya.

Usai laga, pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic, berujar bahwa dirinya menaruh respek dengan permainan anak asuh Indra Sjafri yang sangat enak dilihat.

'Laga ini memang cukup sulit bagi kami untuk bisa mengalahkan Bali United. Seperti dikatakan sebelumnya, saya sangat respek dengan permainan mereka yang sangat enak dilihat," ujar pelatih asal Serbia ini.