Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Bhayangkara Surabaya United Bukan Anak Gaul

By Suci Rahayu - Jumat, 29 April 2016 | 13:15 WIB
Striker BSU, Rudi Widodo ingin santai dan tak memiliki akun medsos apapun. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

SURABAYA, JUARA.net – Media sosial (medsos) dianggap beberapa orang sebagai patokan ’kehidupan’ gaul untuk saat ini. Tetapi, striker Bhayangkara Surabaya United (BSU), Rudi Widodo tampaknya yang kurang setuju dengan pendapat itu.

Sebab, penyerang senior Bhayangkara Surabaya United (BSU) ini mengaku sama sekali tidak memiliki akun medsos. Medsos memang sudah lama menjamur di Indonesia, para penggunanya juga tidak mengenal batas usia, gender, dan profesi.

Namun, Rudi Widodo memilih tak aktif di medsos apapun. Padahal sebagai salah satu selebritis lapangan hijau negeri ini, medsos bisa dijadikan sebagai ajang eksistensi diri.

”Saya tidak punya akun Twitter, Facebook, Instagram, bahkan e-mail. Saya tidak bermain medsos. Jadi,  handphone hanya untuk komunikasi (telepon dan pesan pendek) saja,” ujar Rudi Widodo.

Pemain kelahiran Pati ini mengaku tak memiliki alasan khusus mengapa tidak membuat akun di medsos. Rudi Widodo hanya ingin lebih santai saja dalam menikmati waktu-waktu luangnya dari runititas padat pesepak bola.

Baca juga:

”Tidak ada alasan apa-apa, saya hanya merasa lebih santai saja dengan seperti ini. Kalau mau browsing, saya lakukan juga cuma pada waktu luang saja,” tutur eks pemain Persela Lamongan ini.

Rudi Widodo merupakan bomber utama BSU yang akan terjun di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Dalam beberapa kali uji coba, pelatih Ibnu Grahan selalu menempatkan pemain berusia 32 tahun sebagai striker tunggal BSU.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4869014277001&preload=none[/video]