Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kuartet Semen Padang Siap Memberi Bukti

By Yosrizal - Kamis, 28 April 2016 | 15:20 WIB
Empat pemain asing Semen Padang; Cassio de Jesus, Mekan Nasyrov, Diego Santos, dan Marcel Sacramento (kiri ke kanan) saat perkenalan tim Kabau Sirah untuk TSC 2016 pada Rabu (27/4/2016). (YOS RIZAL/BOLA/JUARA.NET)

PADANG, JUARA.net – Empat dari tiga pemain asing Semen Padang berasal dari Brasil sempat dapat kritik tajam dari fans klub kebanggaan Urang Awak ini. Namun, semua legion impor klub berjulukan Kabau Sirah siap maksimal dan memberi bukti atas kualitas terbaik permainan mereka.

Dua pemain asal Negeri Samba yang banyak disorot adalah Diego Santos dan Marcel Sacramento. Mereka merupakan pengganti pemain asing asal Brasil sebelumnya, Fernando Chagas dan Taffarel Heleno.

Semen Padang pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 bakal memaksimalkan kekuatan asingnya. Selain Diego dan Marcel, ada bek tengah Cassio de Jesus dan Mekan Nasyrov asal Turkmenistan.

Empat nama ini membuat Semen Padang untuk kali pertama memakai pemain lengkap sesuai regulasi kompetisi. Lalu, apa kata kuartet asing Semen Padang ini menyonsong TSC 2016?

Baca juga:

”Saya siap membuktikan bersama kawan-kawan lain kalau pemain asing Semen Padang sekarang lebih baik dibanding sebelumnya. Para pendukung Semen Padang tak usah meragukan kemampuan kami,” kata Diego Santos.

”Saya akan buktikan kalau kami pantas berkostum Semen Padang dan membawa klub ini berprestasi,” ujar gelandang berusia 27 tahun itu.

Hal senada diucapkan Marcel Sacramento. Striker berusia 28 tahun itu tahu kekhawatiran fans skuat Kabau Sirah dengan pemain asing Semen Padang sebelumnya yang juga dari Brasil

”Kami datang untuk bermain sepak bola dan membawa kemenangan dalam setiap pertandingan untuk Semen Padang. Tak usah ragu dengan kami, semua boleh dilihat pada TSC 2016,” tuturnya.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4860855476001&preload=none[/video]