Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Hasyim Kipuw Setelah Dikontrak Bali United

By Yan Daulaka - Kamis, 28 April 2016 | 14:18 WIB
Bek kanan Hasyim Kipuw dalam sesi latihan pagi Bali United di lapangan Trisakti, Kuta, Bali, Rabu (27/4/2016). (YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET)

KUTA, JUARA.net – Bek kanan Hasyim Kipuw resmi menjadi bagian Bali United. Pemain belakang yang 9 Mei mendatang genap berusia 28 tahun ini pun punya janji setelah akhirnya menjadi bagian klub berjulukan Serdadu Tridatu.

Pada Selasa (26/4/2016) malam, Hasyim Kipuw menandatangani kontrak dengan manajemen Bali United. Skuat Serdadu Tridatu yang ditinggal sementara oleh bek kanan Endra Permana, mendapatkan pengganti pemain dengan pengalaman bagus.

Hasyim Kipuw yang menandatangani kontrak di Kuta ini tak sendiri. Mantan eks bek kanan timnas U-19 Indonesia yang ditangani Indra Sfafri, Mahdi Fahri Albaar, juga diikat semusim oleh Bali United pada momen yang sama.

Usai dikontrak, Hasyim Kipuw berujar bahwa dia sudah siap lahir batin untuk memberi yang terbaik pada Bali United. Menurut eks pemain Persija Jakarta, target masuk 10 besar yang diusung skuat Serdadu Tridatu di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 sangat masuk akal.

Dia juga terlecut dengan sasaran klub barunya pada turnamen jangka panjang ini. Hasyim Kipuw pun berjanji siap habis-habisan menghadapi semua lawan Bali United.

”Sekarang, saya ada di Bali United. Saya punya misi untuk bermain sebaik mungkin dan membantu teman-teman setim bersama mewujudkan target klub ini,” ujar Hasyim Kipuw kepada JUARA, Rabu (27/4/2016).