Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcus Rashford Dipuji Aktor 'Game of Thrones'

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 27 April 2016 | 09:55 WIB
Ekspresi striker muda Manchetser United, Marcus Rashford, dalam pertandingan Premier League 2015-2016 menghadapi Everton di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 3 April 2016. (SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES)

 Performa menawan pilar belia Manchester United, Marcus Rashford (18) mendapat pujian dari banyak pihak. Salah satu pengagum kiprah Rashford adalah aktor serial televisi populer Game of Thrones, John Bradley.

Rashford dipercaya oleh pelatih Man United, Louis van Gaal sebagai bagian skuat Red Devils musim ini. Total, Rashford sudah mencatat delapan penampilan di Premier League dan mencetak empat gol.

Kiprah Rashford tidak urung mengundang kekaguman John Bradley, aktor pemeran karakter Samwell Tarly di serial televisi besutan HBO, Game of Thrones.

Kebetulan, Bradley adalah penggemar Manchester United dan merupakan pemegang tiket tahunan di Old Trafford. Tidak mengherankan, karena Bradley adalah pemuda kelahiran Manchester.

Bradley mengungkapkan kekaguman tersebut dalam sesi tanya jawab bersama MUTV.


Aktor serial Game of Thrones, John Bradley. (Dok. manutd.com)

"Saya terkesan dengan Rashford. Dia punya insting untuk gol, dan mampu menempatkan dirinya. Penampilannya saat melawan Midtjylland di Liga Europa sangat hebat," kata Bradley.

Baca Juga:

Selain Rashford, pemain lain yang juga menjadi favorit Bradley musim ini adalah Memphis Depay.

Meski Depay kerap mendapat kritik, Bradley optimistis pemain asal Belanda tersebut masih akan menunjukkan performa terbaiknya.