Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bepe Gabung, Ini Komentar Camargo dan Dua Pemain Persija

By Segaf Abdullah - Senin, 25 April 2016 | 12:53 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo menyambut baik kedatangan Bambang Pamungkas dalam latihan pagi di Lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Senin (24/4/2016). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

TANGERANG SELATAN, JUARA.net – Bambang Pamungkas sudah gabung latihan Persija Jakarta pada Senin (25/4/2016) pagi. Pelatih Paulo Camargo pun menyambut hangat kehadiran pemain berusia 36 tahun itu.

Bambang Pamungkas yang biasa disapa Bepe gabung latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan. Paulo Camargo selepas latihan senang dengan kedatangan salah satu ikon klub berjuluk Macan Kemayoran ini.

Pelatih asal Brasil ini mengakui, Bambang Pamungkas adalah sososk pemain yang diharapkan oleh para pilar Macan Kemayoran lainnya. Apalagi, mereka butuh motivasi tambahan dari Bepe yang bisa jadi leader Persija pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016.

”Bepe adalah pesepak bola yang sangat diharapkan oleh pemain Persija lainnya. Para pemain termotivasi untuk bisa bermain bagus,” kata Camargo selepas latihan sesi pagi awal pekan ini.

Tak hanya Camargo, dua pemain Persija yang berbeda generasi juga senang dengan bergabungnya Bambang Pamungkas ini. Dua pemain itu adalah bek senior Maman Abdurahman dan penyerang muda Aldi Al Achya.

”Jiwa kepemimpinan Bepe sangat diperlukan dalam sebuah tim. Di Persija, dia mampu merangkul semua pemain dan itu sangat penting bagi kami,” tutur Maman, pemain belakang yang 12 Mei 2016 bakal genap berusia 34 tahun itu.

Komentar hampir sama juga terlontar dari Aldi Al Achya. Pemain berusia 22 tahun ini bahkan berharap dapat main bareng di lini depan Persija bersama Bambang Pamungkas.

”Bambang Pamungkas adalah sosok pemimpin, teman, sampai kakak untuk saya. Saya punya keinginan besar bisa berduet di lini depan Persija dengannya,” tutur pemain kelahiran 11 April 1994 ini.