Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Berharap Secercah Harapan dari Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 April 2016 | 10:53 WIB
Pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, mengaku peluang timnya ke Liga Champions menjadi semakin kecil setelah kalah 0-1 di kandang Genoa, Rabu (20/4/2016) waktu setempat. (OLIVIER MORIN/AFP )

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, berharap bantuan dari Napoli agar bisa menjaga secercah harapan timnya tetap ada guna dapat finis di posisi tiga besar klasemen akhir Serie A.

Kemenangan 3-1 atas Udinese, Sabtu (23/4/2016) waktu setempat, menjaga asa Inter untuk dapat lolos ke Liga Champions musim depan. Inter menang di Giuseppe Meazza berkat dua gol dari Stevan Jovetic dan Eder.

"Kami harus menang untuk menjaga secercah harapan finis tiga besar karena dalam sepak bola hal-hal aneh bisa terjadi. Apakah ada penyesalan? Kita lihat saja nanti," ujar Mancini seperti dilansir Mediaset Premium.

Baca Juga:

Tambahan tiga poin membuat Inter kini mengemas 64 poin dengan tiga partai tersisa musim ini. Mereka terpaut empat poin dari Roma yang berada di posisi ketiga klasemen.

Situasi tersebut tidak akan berubah pekan ini apabila Roma tidak sanggup memetik poin melawan Napoli, Senin (25/4/2016) waktu setempat.

"Roma luar biasa karena hanya sekali kalah sejak diambil alih Luciano Spalletti. Mereka mungkin layak finis di posisi ketiga. Kami hanya berharap Napoli menang melawan mereka di Olimpico," kata dia.