Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bhayangkara Surabaya United Terus Seleksi Penyerang Asing

By TB Kumara - Sabtu, 23 April 2016 | 11:15 WIB
Striker asal Brasil, Patrick da Silva akhirnya meninggalkan Persija dan menuju markas Bhayangkara Surabaya United. (SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET)

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United kedatangan dua legiun asing. Mereka adalah gelandang serang asal Maroko, Khairallah Abdelkbir, dan Zakehi Franck Bodjo dari Denmark.

Selama sesi latihan dan seleksi untuk keduanya masih belum membuat hati pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ibnu Grahan terkesan. Ibnu Grahan mengakui selama dua hari menjalani latihan bersama BSU, Abdelkbir belum maksimal.

Sedangkan Franck Bodjo, sang pelatih belum bisa menilai penampilannya karena mengalami cedera saat latihan.

”Penyerang asal Maroko itu lumayan. Namun lumayan yang saya maksud, dia kadang bermain, tetapi sering tanggung mainnya. Untuk Franck Bodjo, dia minta istirahat tiga sampai empat hari karena cedera saat latihan tadi,” ujar Ibnu.

Meskipun belum menunjukan performa yang memuaskan, mantan pelatih Persebaya 1927 ini masih memberikan kesempatan. Ibnu ingin melihat Khairallah Abdelkbir menunjukan kemampuan terbaiknya.

”Kami masih memberikan kesempatan dia beberapa hari ke depan,” tutur Ibnu.

Untuk mencari sosok penyerang yang tajam, tim berjulukan The Great Alligator ini mendatangkan Patrick Robert da Silva. Pemain asal Brasil itu mengikuti seleksi, setelah meninggalkan trial bersama Persija Jakarta.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4856696427001&preload=none[/video]