Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pengakuan Penting Bek Muda Persib usai Kalahkan Cilegon United

By Fifi Nofita - Jumat, 22 April 2016 | 12:20 WIB
Bek muda Jujun Saepuloh mengaku senang meski hanya main beberapa menit untuk Persib saat menjamu Cilegon United pada Rabu (20/4/2016). (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Bek muda Persib Bandung, Jujun Saepuloh, mengaku bersyukur diberi kepercayaan oleh pelatih Dejan Antonic untuk tampil menghadapi Cilegon United.

Remaja 18 tahun ini dimainkan pada babak kedua pada laga di Lapangan Football Plus Arena, Jalan Sersan Bajuri, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (20/4/2016) sore. Jujun menuturkan, meski pertandingan tersebut hanya sebatas uji coba, tetapi memiliki arti besar baginya.

Pada laga yang dimenangkan Persib dengan skor 3-0 itu, ia bisa menambah jam terbangnya. Selain itu, Jujun Saepuloh juga mendapatkan banyak pelajaran berharga pada laga ini.

Pasalnya, Persib pada laga ini tak mudah menang. Cilegon United yang ditangani eks gelandang Persib, Imam Riyadi mampu memberikan perlawanan dan membuatnya harus kerja keras menjaga pertahanan tim berjulukan Maung Bandung agar tidak kecolongan.

”Alhamdulillah, saya bisa dapat kesempatan bermain walaupun cuma beberapa menit di babak kedua. Saya bersyukur dengan kesempatan main ini,” kata Jujun di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (21/4/2016).

Baca juga:

Namun, Jujun mengaku sempat merasa grogi saat masuk di babak kedua. Kendati begitu, dia dibantu Purwaka Yudi Pratomo sehingga bisa mengatasi rasa tegang tersebut.

”Kalau canggung pasti masih ada, namanya juga pertama kali main. Tetapi, saya dibantu sama Mas Pur kemarin, jadi selanjutnya bisa enjoy dan menikmati pertandingan,” tuturnya.

Berduet dengan Purwaka di lini pertahanan Maung Bandung, membuat pemain jebolan Saint Prima ini tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Sebab, mantan pemain Arema itu idola Jujun.

”Main sama Mas Pur pastinya sebuah kebanggan, saya bisa duet sama idola. Saya pokonya bersyukur dan senang,” kata Jujun.

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4851333850001&preload=none[/video]