Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Max Allegri Lebih Mahal dari Antonio Conte

By Dwi Widijatmiko - Kamis, 21 April 2016 | 00:44 WIB
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (kanan), saat menerima penghargaan Pelatih Terbaik 2014-2015 dari Presiden FIGC, Carlo Tavecchio, di Coverciano, Florence, 7 Maret 2016. (GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES)

Perpanjangan kontrak pelatih Massimiliano Allegri di Juventus sudah kian dekat menjadi kenyataan. Situs Calciomercato mengklaim hanya masalah waktu untuk penandatanganan dan pengumuman resmi.

Kesepakatan dilaporkan sudah terjadi antara kedua belah pihak.

“Saya masih punya kontrak sampai 2017. Mereka bahagia, begitu pula saya. Ketika nanti bertemu, kami akan menandatangani dokumennya,” kata Allegri di Mediaset Premium.

Kontrak Allegri dikabarkan bakal diperpanjang hingga 2018 dengan opsi tambahan sampai 2019. Allegri akan digaji sampai 5 juta euro per musim.

Hal ini berarti eks pelatih AC Milan itu akan menjadi pelatih dengan bayaran tertinggi di Italia. Juventus juga berarti mengeluarkan uang lebih banyak daripada waktu dulu bersama Antonio Conte.

Sebelum Conte memilih menangani timnas Italia, dia dan Juventus sempat menegosiasikan perpanjangan kontrak dengan gaji 3-4 juta euro per musim.


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)