Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ditanya Soal Persija, Bepe Akui Nego dengan Klub Lain

By Segaf Abdullah - Rabu, 20 April 2016 | 16:42 WIB
Bambang Pamungkas mengaku masih bernegosiasi dengan beberapa klub menjelang bergulirnya Indonesia Soccer Championship 2016 pada 29 April 2016. (SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET)

Mantan penyerang Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, memulai profesi barunya sebagai motivator. Namun, dirinya masih membuka kans untuk bermain pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Bambang Pamungkas atau yang biasa disapa Bepe itu mengakui dirinya hingga saat ini belum memutuskan akan mengikuti kompetisi tersebut atau tidak. Hal itu disampaikannya dalam temu pers untuk acaranya yang bertajuk "BEPE20Bicara Battle of Life:"Cinta vs Tanggung Jawab" di Chill in Cafe, Jakarta, Rabu (20/4/2016).

"Sampai saat ini, saya belum mengetahui bakal bermain atau tidak di (Indonesia Soccer Championship) ISC. Namun, sejauh ini saya masih bernegosiasi dengan beberapa klub," kata Bepe.

Di samping itu, Bepe juga menjelaskan mengapa 28 April 2016 yang dipilih untuk menggelar acaranya terebut atau tepat sehari sebelum kick-off ISC A 2016. Pemain yang sempat bermain di Malaysia bersama Selangor itu mengatakan, dia harus menjaga komitmen untuk programnya itu.

"Jadwal sepak bola kita beberapa tahun terakhir tidak jelas. Kami sudah mengatur 28 April untuk acara tersebut sejak dua bulan yang lalu. Ini komitmen kami," ucapnya.

Baca juga:

Ditanya mengenai kemungkinannya untuk bergabung bersama Persija, Bepe bergeming. Pemain jebolan Diklat Salatiga mengatakan tidak ingin menyampaikan keputusannya sekarang.

"Mungkin kepastian saya bergabung ke klub mana, akan terjawab dalam beberapa pekan ke depan. Sampai detik ini saya belum bisa menyampaikannya, karena masih pada tahap pembicaraan dengan beberapa klub. Namun, belum ada titik positif sejauh ini," tutur Bepe.

Menjelang bergulirnya ISC A 2016, Bepe santer dikabarkan bakal kembali membela Persija. Hal tersebut pula yang diungkapkan oleh Presiden Persija, Ferry Paulus beberapa waktu lalu.

"Kami sudah memiliki 23 pemain lokal, menjadi 24 nama jika Bambang jadi bergabung. Rasanya mubazir jika kami menambah pemain lokal lagi. Kami tinggal menunggu kedatangan Bepe untuk menggenapkan pemain lokal," ucap Ferry Paulus kepada JUARA.