Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Bepe Kembali ke Persija, Ismed Angkat Suara

By Suci Rahayu - Selasa, 19 April 2016 | 12:15 WIB
Para pemain Persija Jakarta termasuk Ismed Sofyan menjalani latihan di lapangan Asifa Malang, Jawa Timur pada Minggu (17/04/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

MALANG, JUARA.net – Kabar kembali bergabungnya Bambang Pamungkas ke Persija Jakarta disambut positif oleh kapten tim berjulukan Macan Kemayoran, Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan mengatakan, bahwa dengan bergabungnya pemain yang akrab disapa Bepe tersebut bisa memberikan Persija banyak pilihan di lini depan. Persija juga makin solid saat menghadapi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

”Bepe itu yang kita harapkan. Karena dengan bergabungnya Bepe, maka akan menambah kekuatan dan kami memiliki banyak pilihan,” ujar Ismed yang saat ini bersama Persija berada di Malang.

Bagi bek kanan berusia 37 tahun itu, sosok Bepe sepertinya bukan hanya dibutuhkan karena kualitas individunya. Tetapi, Bambang Pamungkas dinilainya sosok yang di lapangan bisa membawa semangat positif pada tim.

Baca juga:

”Dia adalah pemain yang memiliki karakter,” tuturnya.

Di sisi lain, Ismed Sofyan mengatakan, persiapan Persija jelang bergulirnya ISC A sudah hampir 100 persen. ”Persiapan kita sudah hampir 100 persen, hanya tinggal mematangkan saja,” ucapnya.

Ismed juga cukup yakin dengan kekuatan Persija saat ini. Menurutnya, kombinasi antara pemain muda dan pesepak bola senior bisa memberikan nuansa tersendiri.


Gelandang Persija, Ade Jantra Lukmana salah satu kekuatan baru skuat Macan Kemayotan yang butuh suntikan motivasi dari pemain senior klubnya saat ini. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

”Saya cukup optimis dengan komposisi pemain Persija saat ini. Banyak pemain muda yang bagus, sejauh ini saya sangat yakin,” ujar Ismed Sofyan.