Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Akhir 2016, Beckham Dipastikan Satu Tim dengan Sir Alex

By Senin, 18 April 2016 | 00:15 WIB
David Beckham akan main lagi bersama tim legenda Man. United di Sydney pada akhir 2016. (JOSHUA BLANCHARD/AFP)

SYDNEY, JUARA.net – David Beckham akan bermain di Sydney untuk pertandingan ekshibisi antara tim legenda Manchester United kontra tim legenda Juventus akhir tahun ini. Selain itu, Beckham akan kembali satu tim dengan Sir Alex Ferguson.  

Salah satu nama yang paling dikenal di dunia olahraga, Beckham diatur untuk bermain di Australia. Pria yang 2 Mei mendatang berusia 41 tahun ini akan memimpin pemain all star untuk pertandingan para legenda sepak bola di Sydney.

Setelah gagal memenuhi tawaran untuk memikat Beckham ke A-League atau Liga Australia, tiga tahun yang lalu, akhirnya penggemar Beckham di negara ini bisa lega.

Meski harus menunggu enam tahun, mantan bintang Manchester United, LA Galaxy, dan AC Milan diatur untuk akhirnya bermain di Australia. Fairfax Media memahami kesepakatan dengan mantan kapten timnas Inggris ini.

Baca juga:

Beckham akan menjadi salah satu dari banyak mantan pemain dengan profil tinggi untuk mengambil laga ekshibisi ini. Ini akan menjadi laga pertamanya, sejak pertandingan persahabatan antara LA Galaxy kontra Newcastle Jets pada 2010.

Beckham telah bermain di Australia untuk kali pertama pada sebuah laga persahabatan melawan Sydney FC pada 2007. Kala itu, daya tarik suami Victoria Adams ini menarik lebih dari 80.000 penonton.

Beckham akan bermain untuk tim legenda Manchester United antara Oktober atau November 2016. Dia akan bergabung dengan Dwight Yorke, Phil Neville, Ole Gunnar Solskjaer, dan Ryan Giggs serta dilatih oleh Sir Alex Ferguson.

[video]https://video.kompas.com/e/4848723637001_ackom_pballball[/video]