Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Olahraga Ini yang Dirindukan Djanur Saat di Italia

By Fifi Nofita - Minggu, 17 April 2016 | 22:15 WIB
Mantan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman tak hanya suka sepak bola tetapi piawai mengayunkan raket saat bermain bulu tangkis. (BUDI KRESNADI/JUARA.net)

BANDUNG, JUARA.net – Mantan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman ’membunuh’ rasa rindu dengan bermain bulu tangkis. Olahraga ini salah satu yang dirindukan saat di Italia tiga bulan terakhir.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, mengisi waktu luangnya selama berada di Bandung dengan berbagai macam kegiatan. Selain kumpul dengan keluarga, ia bersama teman-temannya bermain bulu tangkis.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, bulu tangkis merupakan kegiatan olah raga yang sering dilakukannya. Bahkan, Persib melakoni pemusatan latihan di Ciamis musim lalu, ia dan beberapa tim pelatih PSGC sering bermain bersama olahraga ini.

Begitu pun saat berada di Bandung, Djanur tidak lupa meluangkan waktunya untuk bermain bulu tangkis di salah satu tempat yang tidak jauh dari kediamannya.

Baca juga:

”Saya selain sepak bola, ada olahraga yang lain yaitu bulu tangkis itu dan main dengan teman-teman di Ciamis. Tetapi, saya saat di Italia sulit melakukan olahraga ini. Jadi ini adalah salah satu yang dirindukan selain keluarga dan makanan,” tutur Djadjang Nurdjaman pada Sabtu (16/4/2016).

Pelatih yang membawa Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015 ini menuturkan, dia juga mengikuti perkembangan berita bulu tangkis nasional.


Djadjang Nurdjaman saat beraksi di lapangan bulu tangkis. Olahraga ini yang membuatnya rindu Indonesia saat berada di Italia. (FIFI NOFITA/JUARA.NET)

”Sebetulnya, olahraga ini salah satu permainan yang saya suka secara nasional dan internasional. Saya pun mengikuti beritanya,” ucapnya.

Selain bulu tangkis, pria asal Majalengka ini juga hobi dengan olah raga lainnya yang sama-sama menggunakan raket.