Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadiah dari Barcelona dan Stoke untuk Penggemar Cilik

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 April 2016 | 23:38 WIB
Gadis asal Inggris, Hanya Sajad (kiri), bersama bintang FC Barcelona, Lionel Messi (MIRROR)

ON-TRENT, JUARA.net - Gadis asal Inggris, Hanya Sajad, sempat gagal bertemu dengan Lionel Messi. Hal itu terjadi karena pembatalan tiba-tiba dari FC Barcelona selaku klub tempat sang bintang bernaung.

Sajad merupakan penggila sepak bola, terutama Barcelona. Gadis berusia 11 tahun itu juga mengalami masalah hormon pertumbuhan seperti Messi.

Kesempatan Sajad untuk berjumpa Messi akhirnya datang pada Januari 2016. Berkat kehebatan negosiasi sang ibu, Lisa McLane, ia dijanjikan bertemu Messi oleh Barca.

Dengan dana ratusan pounds, Lisa membawa Sajad berangkat dari Stoke-on-Trent menuju Barcelona untuk menyaksikan idolanya tampil di Camp Nou dalam partai La Liga. Si fans cilik punya harapan besar berjumpa Messi.

Baca juga:

Namun, yang didapat Sajad justru kekecewaan. Dua jam menunggu usai pertandingan, harapan Sajad bertemu Messi kandas setelah pihak Barcelona membatalkan secara sepihak.

Sajad pulang ke Inggris dengan rasa kecewa. Satu-satunya hal yang bisa ia lakukan hanya merekayasa foto dirinya yang disandingkan dengan Messi via Photoshop.

Kabar baik menghampiri Sajad setelah satu bulan berselang. Ia mendapat undangan dari Barcelona pada Maret lalu.

Sajad akhirnya benar-benar bisa bertatap muka dan bahkan foto bersama Messi. Sajad juga berpose bareng bintang Barcelona lainnya seperti Dani Alves, Neymar, Luis Suarez, dan pelatih Luis Enrique.

Akhir pekan ini, penggemar cilik itu juga mendapat kejutan dari Stoke. Dia mendapat undangan untuk mengunjungi markas latihan dan bertemu sejumlah pemain The Potters. 

[video]https://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4844860629001&preload=none[/video]